Minggu, Mei 31, 2009

Day 150+1: Not Really A Post

Di luar mendung padahal aku masih menjemur sepatu keds dan sendal-sendal gunungku. Terus masih mengangin-anginkan sepatu-sepatu kulitku yang baru saja kubersihkan dan kusemir. Aku mau pergi ke barber langgananku untuk merapikan rambut -- terutama bagian cambang yang sudah mulai tumbuh liar dan ikal. Tapi melihat mendung di luar, aku ragu untuk melanjutkan rencanaku. Malas kehujanannya itu lho.

Anyway, seperti kebiasaanku akhir-akhir ini, sekali lagi aku melewatkan kesempatan menulis post sesuai jadwal rencana 5-harian aku. Jadi semakin malu saja pada diri sendiri. Aku sungguh tidak bisa konsisten pada diri sendiri. He he he..

Sudahlah, begitu banyak yang masih harus dilakukan.

Oh ya, lensa Nikkor MF 28mm f/3.5 dan EL-Nikkor 80mm f/5.6 ini mau kuapain ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?