Selasa, Agustus 10, 2010

Jengkel dan Geram

Apa sih yang sebenarnya diminta?

Mengesalkan sekali. Sampai hari ini sekali lagi aku dibuat bingung sebenarnya project mana yang seharusnya aku handle dan yang mana yang sifatnya diperbantukan dan sejauh mana keterlibatanku.

Membuat geram sampai gigi geligiku beradu dan aku cuma bisa memaki dalam hati.

Sudah tidak tahu mau bilang apalagi kalau begini. Berkali-kali membuat keputusan yang tak diberitahukan ke aku. Berkali-kali pula mendapatkan informasi yang entah bagaimana tak diteruskan ke aku. Lalu saat aku dengan informasi yang kupunya harus menjawab pertanyaan orang lain, berkali-kali aku terdengar dan terlihat bodoh karena tidak memiliki informasi terbaru yang ENTAH BAGAIMANA SEAKAN TERLUPA UNTUK DIBERITAHUKAN KEPADAKU padahal orang itu tahu kalau AKU JUGA BUTUH INFORMASI ITU.

Effin' teamwork.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?