Senin, Maret 16, 2009

Day 75: Integritas

Hari ini aku mulai membaca sebuah buku tentang integritas karya Dr. Henry Cloud.

Aku belum tahu bakal mendapat apa dari membaca buku ini tapi aku berharap ada semacam solusi untuk hal-hal yang kurasakan belum berhasil kucapai tapi ada disebutkan di dalam bagian awal buku tersebut -- yang menjadikan alasanku membelinya tadi malam di sebuah toko buku dekat kantor.

Tapi seperti banyak buku lainnya yang kubaca dan/atau kubeli, membaca karya terjemahan memang membingungkan. Entah kenapa, sepertinya sulit sekali menangkap makna dari tiap bab yang tersaji. Aku berharap bukan karena kecerdasanku menurun dan kemampuan analitisku memburuk -- seperti juga kemampuanku memelototi layar LCD komputer setiap hari.

Yah, pokoknya ada sedikit yang aku tangkap soal karakter dan integritas dan keterkaitannya. Mungkin aku bisa merumuskannya untukku sendiri nanti. Kita lihat saja nanti.

BTW, menuliskan sesuatu yang menarik sambil mendengarkan "The Slip"-nya NIN tidak gampang ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?