Rabu, Maret 18, 2009

Si Pemalas

Akhir-akhir ini aku merasa pantas digelari si pemalas!

Saking malasnya, ada banyak item dan detail pekerjaan juga item personal yang seharusnya kukerjakan tapi tidak tersentuh sama sekali. Selalu saja ada hal-hal lain yang kukerjakan yang tidak ada kaitannya dan tak berpengaruh sama sekali pada penyelesaian pekerjaan yang sebenarnya makin lama makin menumpuk.

Otakku berkata kalau aku butuh liburan yang refreshing. Sayangnya mau ke Bali, sebentar lagi mess di sana mau ditutup karena setelah dua tahun berturut-turut akhirnya bossku memutuskan untuk tidak lagi mengambil project di Bali dan Nusra. Perhatiannya sekarang tertuju ke Pulau Sulawesi.

Lalu tiap hari aku mengkhayal mencoba teknik pencahayaan -- yang sialnya aku tak punya cukup gears untuk melakukannya. Tapi tetap saja tahap mengkhayal ini selalu memakan waktu yang lebih lama dibanding waktu yang kubutuhkan untuk membalas e-mail kantor dan melakukan panggilan kerja.

Aku mungkin bukan pemalas. Hanya kurang termotivasi. Apalagi cuaca akhir-akhir ini membuatku makin merasa tak enak badan. Harus waspada nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?