Kamis, Oktober 22, 2009

Day 295: Lelah Sekali

Setelah mencoba mengerjakan tugas dadakan dengan mengebut, sekarang aku merasa lelah sekali. Tetapi tetap saja aku merasa ada "gangguan", yaitu perasaan bahwa spreadsheet yang tadi telah kuselesaikan seoptimal mungkin ternyata masih ada kesalahan dan kekurangtelitian! Astaga!

Tapi aku merasa teralu lelah untuk mengkoreksi ulang jadi aku mengirim dulu saja apa yang sudah ada itu sebagai preliminary material, sekedar pembanding saja. Aku sadar kalau ternyata kesalahan yang aku lakukan adalah kesalahan seorang pemula, aku akan sangat malu karena tak sepantasnya orang selevel aku melakukan kesalahan seperti itu.

Mungkin ini yang disebut kurang koordinasi juga karena seharusnya aku memiliki semua informasi barang dan jasa yang aku butuhkan atau aku bisa meminta rekan kantor mencarikannya. Tetapi kok malah aku berkutat sendiri dengan segala kesulitan itu padahal seharusnya aku bisa dan pantas meminta bantuan.

Mungkin besok akan kugunakan untuk me-review lagi hasil kerja kebutku tadi malam sampai siang keesokan harinya (alias sampai hari ini).

Capek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?