Rabu, Januari 20, 2010

Tak Mudah Menjalani Hidup

Begini teman: Kupikir daripada mengkomposisi sebuah post yang lengkap dan (biasanya) cukup panjang, kenapa tidak membuat sebuah post pendek/singkat/padat yang memang mungkin tak mencakup seluruh hal yang ingin kusampaikan, tapi setidaknya dengan cara itu update yang kulakukan akan lebih rutin?

Seperti yang kutulis sekarang tentang menjalani hidup sebagai seorang blogger. Aku memang berniat membuat website pribadi, tetapi yang menghambatku adalah selain teknik atau cara apa membuat konten, tema apa yang akan jadi garis utama atau benang merah website itu? Fotografi? Sudah banyak profesional yang membuat blog yang jelas-jelas banyak dikunjungi. Jadi apa yang bisa kutawarkan dalam website pribadiku tentang fotografi? Kurasa tak ada.

Jadi apalagi yang bisa kutawarkan dan membuatnya menarik? Aku tak tahu dan untunglah aku belum menyerah untuk mencari tahu dan mempertimbangkan apa isi website pribadi tersebut. Sayang sekali hambatan kali ini adalah selain keterbatasan alat (laptop rusak) dan aksesibilitas (tak punya modem pribadi), waktu yang tersedia untuk mempelajari cara pembuatan website juga terbatas karena pekerjaan sudah mulai ada denyut kesibukannya.

Omong-omong, aku perlu mengecek ke bagian keuangan, apakah urusan pajak pribadi sudah diurus? Apakah SPT sudah diisi dan dilaporkan? Bila sudah, mana salinannya? Bila belum, kapan mau dilaksanakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?