Sabtu, Mei 22, 2010

ScribeFire-ing Again

ini kedua kalinya aku membuat post menggunakan (apa ini istilahnya di google chrome? extension?) scribefire dan masih banyak fitur yang harus dicoba kompabilitasnya dengan OS dan hardware yang kugunakan. misalnya memasukkan foto dan atau gambar dan membuat tag / categories yang sesuai dengan yang telah ada di posting-anku sebelumnya.

seperti tadi baru saja membuat account di ovimail milik nokia lalu sync dengan beberapa handset yang kumiliki tetapi anehnya tak bisa double sync-ing which is troublesome because there could be time that i have to do the sync-ing on the go and not finding enough time to do them consecutively.

talking about comic books, baru saja hari ini selesai Y-The Last Man dan merasa depresi lagi. membaca Batman: The Long Halloween tidak membantu meningkatkan mood. sungguh akan menjadi weekend yang menjengkelkan mengingat ada banyak acara yang terlewatkan olehku yang sedang berlangsung di luar sana.

lalu baru ingat masih ada beberapa pekerjaan yang menungguku dan membuatku tidur tidak nyenyak. well, off to work we go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?