Senin, Mei 24, 2010

cari bantuan!

aku sedang mencoba mencari peluang dan kesempatan lain, baru, dan mungkin lebih menarik dibandingkan dengan yang sekarang tetapi menjelajahi laman-laman pencarian kerja membuatku merasa tertekan dan putus asa.

aku merasa terlalu tua. atau terlalu bodoh. atau tidak memenuhi kualifikasi. atau pikiran lainnya yang menjatuhkan diri sendiri. aku seperti menyabotase kesempatanku sendiri. aku seperti ingin bebas tetapi sebagian dari pikiranku mengganggu usaha-usaha yang kulakukan untuk mendapatkan kebebasan yang kuidam-idamkan itu.

ini sungguh membuat kesal diriku sendiri.

seharusnya aku tetap semangat, fokus pada pekerjaan, tetapi meluangkan waktu untuk mencari celah peluang dan kesempatan yang "katanya" ada banyak di luar sana. tak mungkin aku mengharapkan ada orang yang datang mengulurkan tangannya kepadaku lalu mengajakku pergi menyongsong hidup yang lebih baik. hanya aku yang bisa mengubah nasibku sendiri.

tetapi aku merasa bahwa bila sendirian terasa sangat sulit, maka ada satu hal lain yang bisa aku lakukan: aku harus mencari bantuan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?