Senin, Mei 31, 2010

Si Satpam Yang Keren

(aslinya diterbitkan di internet tanggal 14-05-2008 setelah menonton film Iron Man)

====

Seseorang menyarankanku untuk menonton IRON MAN dan menunggu sampai credit title selesai untuk mendapatkan sebuah surprise alias teaser.

Jadinya kemaren aku benar-benar tunggu sampai credit title yang panjang itu selesai ditayangkan.

adegan menunjukkan saat Tony Stark masuk ke dalam rumah dan menyapa Jarvis. Tony agak ragu karena suara Jarvis yang tidak seperti biasanya. Ternyata ada sesosok pria menunggu di dalam kegelapan menunggu kedatangan Tony Stark.

Tidak penting apa yang mereka bicarakan dalam beberapa detik itu. yang lebih menarik adalah seorang satpam XXI mendatangi tempatku duduk di barisan paling depan lalu berbicara:

"Nanti ada Samuel Jackson datang."

"Huh?" aku heran karena saat itu baru adegan Tony masuk ke dalam rumah.

"Ya. Film ini bersambung ke Jumper."

Aku menoleh heran ke arah si satpam. Jumper? Film yang menampilkan orang-orang berkemampuan meloncat (jump) dari satu lokasi ke lokasi lainnya hanya dengan berkonsentrasi?

"Oh ya, Jumper itu gantung banget akhirnya. Pastinya ada lanjutannya." kataku sok pasti.

Lalu saat sosok dalam kegelapan itu bergerak maju, kelihatanlah bahwa dia adalah Samuel L. Jackson yang memakai eyepatch.

OMG. Ternyata maksud si satpam adalah Samuel L. Jackson sebagai pemimpin Paladin yang memiliki misi membunuhi para peloncat ruang di film Jumper! Apakah si satpam berpikir akan terjadi crossover di mana iron man akan menjadi pemburu para jumper?

Entahlah.

Dengan sopan aku permisi ke si satpam ketika film sudah benar-benar selesai.

Iron Man memburu Jumpers? *grin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?