Selasa, Maret 11, 2008

My First Post

Rasanya ada yang salah. Ekspektasi orang - mungkin - ketika pertama kali membaca judul blog-ku ini adalah tentang musik, khususnya rock.

Aku memang menyukai musik - banyak genre. Tetapi harus aku akui ketidakberanian diriku sendiri untuk menyatakan diri sebagai seorang ahli. Aku hanya tahu menikmati saja.

Tak kurang dan tak pula lebih.

Ini adalah posting-an pertamaku yang kutulis sambil mendengarkan CD "The Little Willies".

Tiap kali mendengar suara wanita yang satu ini, rasanya sulit untuk dideskripsikan. Aku tidak cukup canggih dengan kata-kata. Kemampuanku terbatas. Waktuku pendek. Hidupku singkat.

Jadi biarlah aku menikmati apa yang aku punya saat ini -- dan membaginya untuk kalian juga.

Salam kenal untuk kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?