Senin, Maret 31, 2008

Seringai Kepret!!!

Tahu tidak, sewaktu Seringai merilis album "Serigala Militia" dalam kemasan sederhana berupa amplop karton, dengan semangat aku langsung menyambarnya dan pergi ke kasir. Setelah membayar, aku pun merasa senang karena memiliki CD mereka yang terbaru.


Lumayanlah, untuk sedikit mengobati kekecewaanku kehilangan album "High Octane Rock" special box edition yang ada hadiah poster dan stikernya. Paling enggak di album yang "Serigala Militia" ini ada bonus stiker juga.


Lalu betapa kagetnya aku ketika ke Duta Suara tadi malam! Aku melihat rilisan "Serigala Militia" dalam kemasan standar (i.e. CD case PET transparan)!


Ditambah bonus slayer tengkorak Seringai! Seperti yang biasa mereka pakai dalam beberapa foto promosi mereka!


Dan harganya cuma Rp.25.000,00!


Seringai kepret!!!


Aku tidak menyangka sama sekali kalau mereka akan mengeluarkan rilisan repackaged -- walaupun cuma beda bonus doang!


Tidak sekaget melihat repackaged Maliq&D'Essentials yang menambah dua single dibanding rilisan pertama mereka (setidaknya aku sudah tahu bahwa mereka kemungkinan merilis album repackaged seperti ketika aku membeli "1st - repackaged").


I guess you just couldn't have it all.


Setidaknya aku membeli "It Won't Be Soon Before Long" Limited Edition Maroon5 yang ada bonus DVD video clipnya.


Tapi sekali lagi: Seringai Kepret!!! *#&$(*@#&@*#&!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?