Selasa, Mei 27, 2008

Aku Kenal Seseorang

Aku kenal seseorang,
yang pernah menuduhku bermacam-macam.

Aku tahu dia ada,
dan mungkin pula membaca tulisan ini.

Aku tahu aku bodoh,
karena bertahan untuk mencoba,
selama ini:
mengerti; memahami; menerima; mengubah diri...

Dengan harga yang cukup mahal.

Aku kenal seseorang,
yang bersamanya membuatku merasa,
senang; sedih; tawa; tangis;
dan juga siksa.

"I guess that you only want that (sex)," message-nya.

"You lied to me and changed," duganya.

Kau salah. Mataku hanya terbuka.

"(Most) People don't change. Or they just won't," tulisku suatu hari.

"Jealousy is poison," tambahku lagi.

Mataku terbuka dan pikiranku menerima.

"Maybe you are not worth it."

Untuk apa menjalaninya bersama seseorang,
yang lebih banyak membuatmu menderita?

Untuk apa bertahan demi seseorang,
yang menuduhmu seenaknya?

"Jealousy is poison," ingin kubisikkan ke telinganya.
"Its venom killed those who lived around you."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?