Rabu, Mei 21, 2008

tentang allthematthewsrock.blogspot.com

sebenarnya, melihat betapa jarangnya pada akhir-akhir ini aku membuat post baru, mungkin saja orang berpikir kalau aku sudah tidak menulis lagi. atau mungkin ada yang menduga kalau aku sudah tidak online lagi. atau mungkin aku sudah mati.

sebenarnya tidak.

aku hanya merasa terlalu sibuk sehingga tidak bisa membuat konsep tulisan dengan baik lalu menjadikannya sebuah post yang menarik. mungkin sebenarnya aku butuh liburan. yang panjang.

kegiatan fotografiku juga seperti sedang berjalan di tempat. tidak ada kemajuan yang signifikan. menyedihkan memang. kadang kala, melihat orang-orang lain, aku merasa kalau aku ini selalu berjalan di tempat saja.

bahkan saat ini, di terminal di meja kantor, aku memiliki ide-ide yang sangat ingin kutuangkan dalam tulisan. tapi seperti ada tembok yang membenturku. sangat besar dan menyulitkan.

aku jadi sedih.

mungkin memang aku butuh liburan dari pekerjaanku. lalu pergi ke pantai, ke gunung, melihat pertunjukan kesenian, have sex, make love, anything that relaxing.

that's it.

something to unwind myself.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?