Sabtu, September 13, 2008

A Female Autobots!?!?

Menyusul kesuksesan The Transformers (2007), beredar rumor tentang karakter-karakter baru yang akan muncul di dalam The Transformers 2. Salah satu yang paling menarik tentunya adalah kemunculan sebuah Autobot perempuan (betina?), dengan konsep model seperti ini:




Yang kubayangkan adalah Megan Fox mengenakan sejenis jumpsuit ketat dengan warna senada memacu motor ini mencoba menyelamatkan si chickensh*t Shia Lebok(!) -- or whatever his name is -- dari kejaran Starscream (Decepticon yang di ending film terlihat terbang tinggi menembus awan).

Ehem ehem. What about this idea, Mr. Bay?

Memang fantasi tentang robot perempuan dari dulu selalu menarik - terutama bagi laki-laki. Mungkin ada yang salah di otak kami ini? Entahlah. Daya tarik tema seperti ini begitu besar bagi kami yang mungkin tergolong ke nerd, geek, atau sekedar kutu buku and/or AFC.

Mungkin kalian ingat tentang video clip Aerosmith yang "Falling in Love is Hard on Your Knees", aku rasa itu tentang seorang pemuda yang menciptakan fembot. Yup, fembot dan bukan robot perempuan (atau bahkan robot betina). Bahkan di internet kita bisa menemukan forum tentang fembot seperti yang ada di sini, atau sebuah tulisan yang mengulas kenapa kita (laki-laki!) begitu tertarik dengan fembot.

Anyway, mungkin perlu diperjelas, fembot itu secara penampilan luar mirip dengan manusia (perempuan), sedangkan karakter baru Autobot itu (kalau benar dimunculkan) adalah jelas-jelas hanya sedikit menyerupai wanita. Yang dulu sempat muncul dalam pikiranku adalah: apakah dia digilir oleh para Autobot? Atau dia "gula-gula"-nya Optimus Prime?

Apakah sebenarnya pertempuran Decepticon dan Autobot itu selain merebutkan energy cube, juga merebut/mempertahankan satu-satunya robot perempuan (betina?) di planet Cybertron? Apakah ini juga menjadi semacam analogi bagi kita di bumi, bahwa wanita adalah sumber masalah? Ingat Kuda Troya?

(Arguably, is the REAL problem just because of the male EGO?)

Jepang sudah memproduksi boneka perempuan yang memiliki tubuh idaman para pria (dan wanita juga). Kepala boneka ini bisa dipertukarkan. Bahkan dada mereka (kabarnya) sangat mirip dengan dada perempuan bila diremas (and they even jiggles too)!!!

Tak lama lagi kita akan menemukan (bukan robot perempuan yang bisa berubah jadi sepeda motor) dalam kehidupan sehari-hari, robot perempuan atau fembot seperti yang sudah ada di Kanada (lihat video):




Ha ha ha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?