Selasa, September 09, 2008

tentang allthematthewsrock.blogspot.com (lagi)

Yup, dari membaca begitu banyak posting aku di sini, kalian tentunya bisa menebak minatku.



Tetapi kalau kalian mengenal aku dari dulu, katakanlah sejak kuliah, tentunya kalian akan mengerti atau setidaknya menebak, ke arah mana tema minatku menuju.

Aku suka membaca. Aku suka musik. Aku suka pertunjukan musik hidup. Aku suka fotografi. Aku suka foto action.

Jadi, aku mencoba menekuni foto panggung. Tentu saja foto panggung pertunjukan musik.

Tetapi rasanya aku kurang berjuang untuk minat yang satu ini. Aku terlalu pemalas. Aku kurang mau berusaha mengejar panggung-panggung yang menampilkan pertunjukan musik.

Itulah yang menjadi tembok penghalangku selama ini.

Aku terlalu malas!

Aku pikir, setelah menyatakan hal tersebut kepada dunia, sudah saatnya aku berubah!

Kalau tidak sekarang, kapan lagi akan berubah dan menjadi lebih baik? Mempelajari dan menjadi ahli dalam bidang satu ini?

Tentunya aku tidak mau mengubah blog ini menjadi "allthematthewssucks!!!" karena itu bodoh. Aku masih muda dan aku masih punya banyak kesempatan!

Ayo Semangat!!!

allthematthewsrock!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?