Selasa, Maret 09, 2010

Ga Ada Hentinya

Sepertinya gak ada hentinya kesulitan di kerjaan ini. Saat aku diminta mengakuisisi dan mengurus perijinan beberapa lokasi di sebuah daerah di Indonesia bagian tengah, ternyata peraturan walikota membuat hal itu tak dapat dikerjakan karena tak akan keluar permit-nya.

Sekarang di sebuah daerah di barat Pulau Jawa aku menemukan masalah yang mirip. Tak bisa keluar ijin bila tak melaksanakan pembangunannya di daerah-daerah tertentu. Apes.

Yang aku kira akan muncul adalah pertanyaan: "Kenapa tidak dari beberapa waktu yang lalu hal ini sudah coba dijajaki?"

Yeee... Meneketehe, Pak!

Artinya sekali lagi baik di barat maupun di timur aku menemukan problem yang mirip. Entah kenapa aku merasa tetap saja ada anggapan kalau kami tidak cukup kompeten. Brengsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?