Jumat, Agustus 26, 2011

Libur Dan Kesalahan

Aku tahu kalau berbuat salah adalah sifat yang manusiawi.

Yang sulit kuterima adalah bila kesalahan yang dilakukan tidak dikoreksi oleh yang berwenang sehingga berubah menjadi kebiasaan buruk yang menumpuk lalu berujung pada ledakan masalah.

Seperti yang terjadi sekarang dalam perusahaan ini.

Tidak jelasnya sistem reward and punishment membuat segalanya bisa berantakan.

Kuharap saat itu terjadi, aku sudah tak lagi ada di sini. Aku bosan diberi pekerjaan yang berat yang tidak aku suka dan hanya dibayar rendah apalagi segala masalah yang ditimbulkan semua pegawai akan menjadi tanggung jawabku yang (mungkin) kurang foresight and supervision sehingga semuanya itu terjadi.

Hebat kan? Aku muak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?