Rabu, Agustus 20, 2008

Bitchin' Bout Benefit Of Bein' Attractive

Kenapa kita bisa begitu bodoh?

Kebanyakan orang (baca: lelaki) akan dengan mudah dimanfaatkan oleh wanita-wanita yang memiliki daya tarik fisik lebih.

Kebanyakan wanita (dan pria) yang secara fisik lebih menarik untuk dilihat akan mendapatkan keunggulan dan kemudahan lebih daripada mereka yang secara fisik tidak cukup menarik untuk dilihat.

Kebanyakan wanita (dan pria) tidak perlu berusaha bekerja sekeras orang lain yang secara fisik termasuk kategori "biasa saja". Ini kenyataan dan kebanyakan dari kita yang termasuk golongan "tampilan fisik biasa saja" sudah menerima kenyataan ini sebagai realitas sekaligus kondisi normal/wajar.

MASALAHNYA, INI TIDAK WAJAR!!!

Aku menganggap ini tidak adil. Aku menganggap pembedaan perlakuan ini tidak benar.

Sayangnya, sering kali aku juga melakukan hal yang sama. Aku mengistimewakan orang (baca: perempuan) yang menarik secara fisik. Rasanya tidak tega untuk berlaku keras dan menerapkan peraturan yang sama kepada kelompok ini. Seakan-akan penerapan disiplin yang sama akan merusak kemulusan kulitnya; menimbulkan kerutan di wajah cantiknya; membuat harinya tak lagi indah. Sehingga seakan-akan semua itu adalah dosa...

Brengsek...! Aku, kau, kalian, mereka, semua TOLOL!

Orang-orang seperti ini biasanya "terbiasa" dipenuhi semua keinginannya. Biasa dibukakan jalannya. Biasa dimudahkan kerjanya. All that benefit for being granted celestial beauty.

Aku sadar kenyataan ini. Aku tidak menyukai kenyataan ini. Aku menentang keadaan ini. Aku membenci orang-orang yang menyadari efek dari daya tarik fisik mereka dan memanfaatkannya dengan sebesar-besarnya kemakmuran diri sendiri.

Aku memang goblok dan menerapkan standar ganda.

Sebab ternyata sering kali aku malah membantu; menolong; mengutamakan kenyamanan kaum pemilik daya tarik fisik ini.

= = = = = = = = =


Seperti kata mendiang Ivan Scumbag : "KALIAN SEMUA T**!!!"

UPDATED: 2008-08-22

This time I saw -- thus, experienced -- again things that I've said above.
I mean, other than this one person is physically attractive, her attitude made me -- NO, scratch that -- make me want to (censored), (censored) and (censored)!!!

The opposite sex easily fell for this physically beautiful person, JUST BECAUSE THE PHYSICAL APPEARANCE ONLY.

WHICH MADE ME ASPHYXIATED IN ANGER.

US DAMN MORONS!!!

1 komentar:

  1. "Aku memang goblok dan menerapkan standar ganda."
    "MASALAHNYA, INI TIDAK WAJAR!!!"

    Rasanya wajar2 saja, krn secara alami dan biologis, manusia kan mengenali lingkungannya dari indranya, salah satunya mata. Lalu klo matanya menangkap sesuatu yg indah, termasuk wanita/lelaki yg cantik/tampan, tentunya perasaan jd senang, lalu tertarik, lalu berusaha mem-preserve yg cantik/tampan itu tetap demikian, caranya dng berusaha membuat kondisi semenyenangkan mungkin buat si cantik/tampan.

    Atau mau membahas ttg konsep cantik/tampan itu sendiri di picu oleh apa? :D

    BalasHapus

what is it?