Jumat, Agustus 15, 2008

i like girls... but sometimes (part 1)

this is just the beginning of the end
just when the end is nigh


Posted by Picasa

Kadang kala, memberi ada orang yang mendatangi kita dan meminta nasehat. Entah itu tentang pekerjaan/karir, pilihan yang harus diambil, hubungan khusus/jodoh, bahkan dalam urusan sederhana seperti mau makan apa.

Atau kadang nasehat yang dicari adalah tentang sex in a relationship.

Sebut saja -- untuk anonimitas -- si Yodel yang sudah pacaran dengan si Yadol, bertahun-tahun sejak dari masa kuliah. Sebenarnya Yodel dan Yadol memutuskan untuk menikah bulan November 2008. Tapi akhir-akhir ini si Yodel makin kesal dan merasa terganggu dengan permintaan si Yadol untuk melakukan hubungan seks. FYI, si Yodel berprinsip no sex before marriage dan untuk itu dia mempertahankan keperawanannya sampai menyimpannya di dalam safe deposit box di sebuah akaun rahasia di sebuah bank di Karibia. No, I made up that last part.

Si Yadol (mungkin) merasa, karena mereka toh sudah akan menikah, jadi (berani untuk) meminta melakukan aktivitas seks. Permintaan (dan bujukan) ini makin sering dilakukan Yadol dalam tiap pertemuan mereka dan melalui pembicaraan via telepon. Alasan Yadol, menurut si Yodel, "Masa kamu mau aku melakukannya dengan tenaga profesional? Padahal aku butuh nih."

Nah, si Yodel meminta nasehat dengan pertanyaan yang panjang yang dapat ditulis dalam satu kalimat singkat: "What should I do?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?