Senin, Juli 05, 2010

Kesalahan Siapa, Coba?

Ini adalah kesalahan siapa, coba?

Aku sudah meminta dibuatkan Surat Permohonan Pasang Baru PLN sejak sekitar tanggal 25 Mei 2010 dimana surat tersebut AKHIRNYA dibuat tanggal 18 Juni 2010. Apa yang membuat kagum diriku? Surat tersebut tidak diverifikasi lagi dan ternyata oleh mitra kami yang membuat surat tersebut alamat lokasi tercatat di daerah tingkat II yang berbeda!

WTF?

Bayangkan tadi kagetnya aku ketika ditelepon instalatir yang menyebutkan meminta rekening koran terdekat pelanggan PLN pada hari ini tanggal 5 Juli 2010 dan menyebutkan alamat lokasi yang bukan hanya berbeda kampung tetapi malah berbeda kabupaten! Sebulan lebih tak ada kemajuan dan ternyata cuma ada kesalahan yang berarti mengulang dari nol lagi! Dari NOL!

Artinya dalam kondisi normal butuh sekitar 21 hari untuk pasang baru maka timer itu baru bisa dimulai jalannya pada hari Kamis, 7 Juli 2010 nanti karena menunggu rekening koran terdekat. Itupun tentu saja bila langsung dipasang. Kalau masih menunggu survey dan penawaran artinya masih sebulan lagi baru ada harapan listrik nyala.

And somehow, I know I will get blame for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?