Selasa, Juli 01, 2008

Iron Man! The Mandarin! War Machine!

Sekali lagi aku browsing ke salah satu website majalah favoritku, Wired, dan sekali lagi aku merasa pusing.

Bayangkan, mereka membahas banyak aspek seputar Iron Man, komiknya, produksi filmnya. Juga tentang sekuelnya, Iron Man2, diman kemungkinannya kita akan diberikan kisah tentang munculnya The Mandarin yang dalam versi komiknya mengumpulkan dan menggunakan The Ten Rings of Power (Hello? The Ten Rings pemimpin milita pembunuh di dalam film Iron Man?). Dalam episode kisah komik yang sama, bahkan seorang War Machine a.k.a. Jim Rhodes (muncul di dalam filmnya) tidak mampu berbuat banyak untuk menolong Iron Man mengalahkan seorang The Mandarin.

Aku tidak tahu apakah apa yang di-summon oleh The Mandarin bakalan muncul di Iron Man 2, kurasa tidak, tetapi membayangkan seorang Iron Man teamed-up with War Machine (sekilas disiratkan di film itu, Jim Rhodes akan memakai kostum Iron Man versi kedua -- yang dipakai Tony Stark untuk tes terbang pertama) vs. The Mandarin!

Aaarggh... Lalu ada kemungkinan kemunduran pekerjaan karena sutradara Iron Man belum deal harga syuting Iron Man 2 ditambah lagi kemungkinan mogok kerjanya para aktor di Amrik sana. Tahun berapa ya film ini bakalan rilis?

UPDATE:
=======
Perisai Captain America bisa dilihat sekilas saat adegan Pepper Potts pertama kali melihat Tony Stark sebagai Iron Man. Hmm.... Apakah adegan ketika Tony kesulitan membuka kostumnya biarpun sudah dibantu robot di lab?

Lalu, mungkinkah Brad Pitt menjadi Thor di film The Avengers (The First Avenger: Captain America, 2011 and/or The Avengers menampilkan Captain America, The Incredible Hulk, Iron Man).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?