Senin, Juli 14, 2008

Which Movie?

Coba kuingat, sudah nonton apa saja ya akhir-akhir ini? Ada:

FIKSI yang dibintangi oleh Ladya Cheryl(?). Film noir Indonesia pertama yang kutonton. Sebenarnya sudah kuanggap bagus dan seru, sampai akhirnya ditunjukkan kalau Renta (Kinaryosih) masih hidup. From that moment on I felt that the movie went downhill.

bestfriend? yang menampilkan Nikita Willy dan Rasty Tagor(?). Tipikal film teenage rebels dengan attitude Me Against The World. Ada juga Oka sebagai lelaki peliharaan Karina Suwandi(?) dan akting tidak meyakinkan dari Donita. Highlights? Nikita Willy belajar merokok. Kupikir dia akan ciuman juga di film ini. Tak ada yang mengejutkan dan cenderung biasa saja. Sudah banyak variasi tema film seperti ini dibuat. Tiga alasan menonton bestfriend? Gampang: Nikita Willy, Nikita Willy, dan Nikita Willy.

WANTED yang ini tidak usah dibahas karena sudah banyak yang melakukannya. Action sequence dan shooting angle-nya sangat Kamerad Timur Bekmambetov sekali. Spesial efek cenderung biasa. Paling mengganggu adalah ketika si Wesley mengirimkan armada tikus kamikaze itu ke markas The Fraternity. HOW IN THE HELL DID HE MANAGE TO SYNCHRONIZE ALL THAT TIMERS? Tetapi ketika Wesley membunuhi sesama anggota Fraternity dan ditunjukkan dalam super slow-motion, that's AWESOME! Hanya saja kalau dipikir-pikir lagi, alurnya mirip EQUILIBRIUM (starred Christian Bale) yang beladiri GUN-KATA itu paling keren. Kalau tidak tahu, google saja. Angelina Jolie telanjang dalam BEOWULF lebih keren. Mungkin karena di situ dia punya ekor? Tapi sebenarnya film NIGHTWATCH dari sutradara yang sama jauh lebih keren. Apalagi pas dekat ending film dimana si boss penjahat mengeluarkan pedang untuk membunuh tokoh utama.

Anyway, sebenarnya aku ingin melihat LIAR-nya Rudy Soejarwo tapi membaca reviewnya di KOMPAS membuatku ragu. Lalu, kapan lagi bisa melihat nude scene Wiwid Gunawan?

Hhmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what is it?